BEM Fakultas Hukum Sambut Mahasiswa Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum melaksanakan acara penyambutan mahasiswa baru Fakultas Hukum dalam kegiatan Ospek Universitas Bojonegoro pada hari Minggu (16/09) lalu.

Dalam acara dilaksanakan di Gedung Mayor Sogo lantai 2 tersebut hadiri oleh Herawati, SH, MH, selaku Dekan Fakultas Hukum serta dihadiri oleh Endang Susilowati,SH, MH, selaku Ketua Prodi Fakultas Hukum.

Kegiatan penyambutan tersebut di laksanakan pukul mulai pukul 8 pagi dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta Ospek.

“Semoga kedatangan mahasiswa baru ini bisa menjadi bagian dari kita semua tentunya mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro dan juga bisa menumbuhkan prestasi kedepannya di Fakultas Hukum, sesuai tema pada pengenalan Fakultas Hukum ini yaitu ‘Dengan Semangat Kebangsaan Kita Ciptakan Generasi Yang Penuh Prestasi,” ujar Jaya Andris Setiawan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum.

Pada tahun ini peminat mahasiswa baru Fakultas Hukum lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jaya Andris Setiawan mengatakan, tahun inisudah ada 126 pendaftar di Fakultas Hukum dan diharapkan dengan banyaknya pendaftar ini nantinya dapat diimbangi dengan kualitas mahasiswa Fakultas Hukum sendiri.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut Herawati, SH, MH, selaku Dekan Fakultas Hukum juga memberikan penjelasan tentang Fakultas Hukum dan Endang Susilowati, SH, MH, selaku Ketua Prodi Fakultas Hukum memberikan penjelasan mengenai tentang kurikulum Fakultas Hukum kepada mahasiswa baru.

Agar kegiatan tersebut lebih menyenangkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) memberikan games untuk mahasiswa baru.
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum juga memberikan hadiah berupa topi kepada dua mahasiswa yang mendapatkan juara favorit yaitu like terbanyak di Instagram dan di Facebook. Kegiatan tersebut berjalan baik dari awal hingga akhir acara.(bulan)

One comment on “BEM Fakultas Hukum Sambut Mahasiswa Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *